私はあなたを愛しA*%@&

もし実際に自分自身
ていないこと
オプション部
かも知れない運命
あなたと私
団結することはできません
すでにドアを閉めて、ドアを私の心
、これはあなたのため開いている
かつて私は、私はあなたの心の中では最高ではないではなく、
私自身の人uf私は重要でも、私はまだあなたを愛し、
私はあなたを愛し見え見つかったことを理解し、
私はあなたを許可する必要があります

Jika memang diriku
Bukanlah menjadi
Pilihan hatimu
Mungkin sudah takdirnya
Kau dan aku
Takkan mesti bersatu
Tertutup sudah pintu,pintu hatiku
yang selama ini terbuka hanya untuk kamu
Setelah aku fahami yang aku bukan terbaik yang ada di hati kamu,tidak dapat aku ternyata dirinya lah penting dalam hidup kamu.Maaf aku,walau aku masih mencintai kamu,aku masih menyayangi kamu,aku harus merelakan kamu.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Top Web Hosting | manhattan lasik | websites for accountants